STOP !!!!
PERHATIKAN DULU PERINGATAN DIBAWAH INI

 Peringatan Untuk Pembaca blog

Ok !!! Salam kompak buat Bro Pembaca dan para agan semuanya.

Disini saya ingin berbagi pengalaman hidup yang menurut saya asyik banget dibagikan, pengalaman apa Bro ? Pengalaman ngentot memek anjing kampung.

Sumpah !!! awalnya bagi saya sesuatu yang mustahil seorang manusia mengentot anjing, karena menurut pemikiran saya masih banyak memek wanita cantik yang bisa di entot kapan saja, dimana saja, yang penting ada uang 200 ribu perak.

Tetapi entah mengapa pada suatu hari setelah membaca artikel tentang ngentot memek anjing, otak saya merasa penasaran pengen ngentot anjing. Dan karena semakin hari semakin besar hasrat saya ngentot anjing, akhirnya saya berfikir bagaimana caranya agar hasrat ini terpenuhi.

Banyak ide yang muncul didalam benak saya, tetapi dari sekian banyak ide yang nongol dibenak saya ada satu ide yang saya pilih sebagi ide yang paling aman, nyaman dan menyenangkan yaitu :

Saya mencari kenalan pak tani, kemudian saya bilang, disini banyak hama tikusnya tidak pak ? Pak tani bilang banyak Pak ! Bagaimana kalo saya belikan anjing kampung untuk memburu hama tikus itu ? Kebetulan saya ingin memelihara anjing tapi rumah saya sempit, nanti anjing itu saya titipkan di rumah bapak, sewaktu-waktu saya ajak main-main. Pak tani itu menjawab : Saya tidak punya biaya untuk ngasih makannya Pak. Bapak bisa mengumbar anjing itu agar dia mencari makan sendiri mencari tikus, paling sewaktu-waktu kalau ada nasi sisa bisa bapak kasihkan sama dia. Bolehlah kalau begitu tapi bagaimana kalau nanti anjing itu ada yang ngambil (hilang) karena di umbar ? Nggak apa-apa Pak. Ya udah boleh lah buat membasmi tikus-tikus.

Atas dasar kesepakatan tersebut di atas saya membeli anjing betina muda, kemudian saya titipkan kepada bapak petani itu.

Sewaktu-waktu saya datang ke rumah Pak tani meminjam anjing itu untuk saya bawa main-main, setelah saya pinjam saya kembalikan sambil ngasih uang makan untuk anjing itu 10.000 Pak tani merasa senang setiap minggunya mendapatkan uang tips 10.000.

Kemana anjing itu saya bawa main ? Sangat pariatif, terkadang saya bawa ke pinggiran sungai, terkadang saya bawa ke kebun, dan yang lain=lainnya. Disana sana saya entot anjing itu.

Sungguh enak sekali rasanya memek anjing, berbeda dengan memek pelacur yang sering saya entot. Memek anjing bisa ngisep kontol sehingga saya dibuatnya ngos-ngosan.

Dari pengalaman itu, beberapa pertanyaan yang pernah ada di dalam benak saya akhirnya terjawab. Mengapa ada laki-laki yang suka ngentot anjing ? Jawabannya bukan karena tidak ada memek cantik yang bisa dientot melainkan karena memek anjing jauh lebih nikmat dibandingkan memek pelacur yang berdandan cantik.

KLIK FOTONYA UNTUK INFO KELANJUTAN

Nyante di kebun

dienyot

dijilat

disayang

dibendet

dientot

dijos

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

memek-anjing

memek-anjing-dimasukin-kontol

ngentot-memek-anjing

ngentot-anjing

kontol-masuk-memek-anjing

memek-anjing-dientot-kontol

Sex 38

Sex 28

Sex 29

Sex 30

Sex 42

Semoga menghibur